MENDUA

Bukan karena saya profesional tapi memang bawaan hati aja, pas lagi mengerjakan suatu pekerjaan lalu kepincut oleh pekerjaan lainnya, sempat ingin mencoba tapi tetap enggak bisa. berkali-kali dan beberapa hari yang lalu terjadi lagi dan tetap saya enggak bisa. 

Saya lebih menganggap ini bawaan hati aja daripada saya bilang ini peringatan agar kita tetap profesional tidak mendua dalam pekerjaan. Tidak bisa melakukan karena saat ingin mencoba selalu ada halangan yang masuk akal untuk tetap fokus dan komitmen pada pekerjaan terdahulu. 

Secara kemampuan dan waktu jika saya nekat tetap mendua sebenarnya bisa tapi ya itu tadi selalu ada saja halangan yang masuk akal. Akhirnya kembali merenungi tujuan ingin mendua itu terlebih karena ingin mendapat pemasukan lebih banyak lagi, lagi dan lagi. Bahwa sebenarnya dari yang terdahulu pemasukan sudah lebih dari cukup dan jika tidak cukup berarti ada yang salah dengan pengelolaan pemasukan yang saya terima. 

About dodi sanjaya

gemar menulis & bercerita, mencari nafkah sebagai pekerja film freelance
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

